Paud Pintar Rajawali Bungbulang Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW



Bungbulang,Erqita News

Peringatan Maulid Muhammad SAW 1443 H.Yang di laksanakan oleh Paud pintar Kp.Rajawali Desa Bungbulang Kecamatan Bungbulang kab Garut pada selasa (12/10/21)


kegiatan tersebut diisi dengan Lomba bikin nasi tumpeng antar Rt,dengan peserta para orang tua wali Murid juga  lomba mewarnai untuk para murid Paud.



Menurut ketua Yayasan Pendidikan Islam  Bungbulang( YPI)Bpk.A.Suherman A.Md. memaparkan, bahwa pendidikan sangatlah penting dan harus di mulai sejak dini,seperti umumnya pada  usia dibawah 5tahun.

Agar tidak terjerumus pada hal yang tidak diharapkan, seperti dijaman moderen ini banyak anak-anak yang suka dengan main gedget.Ungkapnya.


Sementara itu,Kepala sekolah Paud Pintar,Rano subarno S.Pd.I Dalam sambutanya mengatakan, bahwa betapa penting nya anak-anak belajar sejak dini dan kita bisa mengambil contoh dari Rosul kita Nabi Muhammad SAW.

Jadi acara ini tidak hanya dibicarakan tapi bisa mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tani Fohipah salasatu  orang tua murid berhap kegiatan  ini bisa memanjangkan tali silaturahmi dan memotipasi anak-anak agar lebih giat lagi untuk belajar pungkasnya.

(Enjang Y )

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close