Khasiat Daun Randu Untuk Atasa Penyakit Demam

Manfaat daun randu untuk menyembuhkan demam


 Erqita News

Pohon randu atau Kapuk tumbuh subur dibdaerah tropis bahkan pohon randu dapat tumbuh dengan sendirinya tanpa di tanam sekalipun.


Ternyata Daun Randu Banyak Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan Dan Bisa Di Jadikan  sebagai obat Herbal Tradisiona.






Pohon randu  Atau Kapuk ini ternyata banyak sekali manfaatnya, salasatunya buah randu atau kapuk ini sering daijadikan bahan untuk membuat kasur, Tempat tidur namun untuk dijadikan bahan bangunan kayanya pohon atau kayu randu ini memiliki karakter yang kurang kuat jika di jadikan sebagai bahan bangunan.





Ternyata pohon randu ini memiliki khasiat yang jarang sekali di ketahui, nah pada postingan kali ini admin akan berbagi pengalaman tentang hasiat dan kegunanaan pohon randu diantaranya.





Khasiat Daun Randu untuk Obat Deman Deamam Tinggi.


Bagai mana caranya ? biar gak penasaran bak lanjutkan membaca.

Ya ternyata daun dari pohon randu ini banyak sekali manfaatnya namun kita akan bahas salasatunya saja yaitu Manfaat daun randu sebagai obat  untuk menyembuhkan Penyakit Demam tinggi.








Dari hasil penelusuran ternyata memang benar daun randu ini bisa untuk menyembuhkan demam bahkan masyarakat sudah sejak dulu menggunakan daun randu untuk mengobati penyakit demam







Bagi anda yang sekarang mungkin lagibterserang demam nah sebelum ke dokter alangkah baiknya jika mencoba resep daun randu untuk sembuhkan demam, caranya sangat mudah tinggal ambil daun randu yang masih muda atau yang sedang tidak terlalu tua.






Ambil secukupnya saja lalu cuci sampai bersih, kemudian masukan ke dalam mangkuk tambah air secukupnya lalu remas daun randu tersebut hingga keluar lendirnya kemudian di lulurkan ke seluruh tubuh, lakukan cara ini setiapn1x sehari.Dan insya alllah demam akan segera mereda .

 Penulis (SITI.N )




0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close