Harga Minyak Gorang Melambung Pedagang Dan Pembeli Bingung

 



Bungbulang 

Kenaikan Harga minyak Goreng.Baru baru ini dikeluhakan Para pedagang Di Pasar  Tradisional Kecamatan Bungbulang,pasalnya kenaikan harga minyak goreng ini berdampak terhadap turunya pendapatan mereka. seperti dikatakan salaseorang pedagang di pasar bungbulang kec Bungbulang.



Vina garut (30 ) yang sehari hari mengantungkan hidupnya dengan berjualan Sembako Dipasar Bungbulang Kec Bungbulang Garut Selatan.Dia memaparkan Kepada Tim Erqita saat di wawancara,pada minggu (7/11) naiknya minyak goreng berdampak pada penurunan omset penjualan.


"Kenaikan haraga minyak goreng ini tentunya sangata dirasakan oleh kami terutama masyarakat kecil,omset penjualan mengalami penurunan.Aapa lagi menjeangbtahun baru mungkin akan naik lagi harganya belum lagi harga bahan poko lainya seperti telor dll itu ikut naik juga kena imbasnya" Paparnya.




Hal serupa juga di ungkapkan oleh Mona salaseorang pedagang jajanan gorengan di Pasar Bungbulang.Dia mengatakan tingginya harga minyak goreng ini berdampak pada naiknya bahan bahan lainya seperti terigu,gula dll.



Sementara harga jual  jajanan saya masih tetap   normal karena tidak semudah itu untuk menaikan harga nantinpembeli maha pada pergi.Sementara untuk ke untungan yang didapat jadi berkurang.jika dibanding sebelum naiknya harga minyak goreng ya jelas turun drastis.kalo sekarang kadang kadang pas pasan.sehingga setok pun di kurangi saya berharap harga minyak goreng ini bisa kembali normal. Ungkapnya.


(Enjang Yanto)

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close