Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Tuesday

Sebanyak 30 Pelajar Dari SMA Dan SMK Di Kec Talegong Ikuti Latihan Paskibra


Latihan Paskibra Kec Talegong
30 Orang Siswa Siswi Di kec Talegong Ikuti Latiham Paskibra Pada Senin (25/7/22) Photo Nana Suryana.



Talegong,E News - 
Sebanyak 30 Pelajar Siswa dan Siswi Dari Sejumlah Sekolah Menengah Atas dikecamatan Talegong Garut,ikuti latihan Paskibra yang berlokasi di Alun Alun Talegong Pada Senin (25/7/22).



Mereka terlihat giat dalam melaksanakan latihan Paskibra,latihan ini sebagai persiapan untuk bertugas menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Pada 17 Agustus 2022.
Ke 30 Sisawa dan siswi tersebut berasal dari beberapa sekolah diantaranya dari sekolah SMA 21 Garut,SMK IT Mekarwangi,dan MA Alkhoeriah.


Siswa Siswi Di Kec Talegong ikuti latihan Paskibra



Latihan Paskibra tersebut dimulai sejak 21 Juli lalu,dan diharapkan pada perayaan 17 Agustus mendatang mereka sudah siap baik Pisik atau Mental seperti dikatakan,Sertu Cucun Babinsa desa Mekarmulya sekaligus selaku pelatih Paskibra



"Pelatihan Paskibra ini dimulai sejak 21 juli lalu,diharapkan pada perayaan 17 Agustus mendatang mereka sudah siap baik pisik ataupun mentalnya,mereka harus benar benar siap saat bertugas menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra ) nanti" Ungkapnya.



Sementara itu menurut Kasi Trantib kecamatan Talegong Rosa Margana mengatakan,Pelatihan Paskibra ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan para Siswa,Siswi agar mandiri,dan bertanggung jawab dalam menghadapi kehidupan berbangsa dan bernegara,Ungkapnya.

Penulis :Nana Suryana

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot