Disdik Garut Gelar Verifikasi Dan Validasi Data Dapodik Untuk Dua Kecamatan

 

Disdik Garut Gelar Verifikasi Dan Validasi Data Dapodik Untuk Dua Kecamatan


Caringin,E News - Bertempat diaula GOR PGRI Kec. Caringin yang beralamat Jln. S. Parman Desa Purbayani Caringin Garut, Disdik Kab. Garut yang di pimpin Kasi kepegawaian gelar verifikasi dan validasi data Dapodik bagi ASN di Kec. Mekarmukti dan Kec. Caringin,Kamis, 25/8/2022.



Disela kesibukannya pada wawancara dengan Korwil Bid. Pendidikan Kec. Caringin mewakili Kasi Kepegawaian Disdik Garut Otang menjelaskan ,"Kegiatan hari ini di GOR PGRI Caringin ini merupakan kegiatan rutin Disdik, ini menyangkut Data Dapodik seluruh ASN dan Non ASN pada Dapodik,"Jelas Otang wakili Kasi dari Disdik Garut.



Selain itu Otang juga menambahkan,"Di sinyalir ada Data Dapodik yang tidak sama dengan sebenarnya dilapangan,"Imbuh Otang Korwil Bid. Pendidikan Kec. Caringin.


Terakhir Otang berucap,"Alhamdulilah kegiatan verifikasi dan validasi Data Dapodik berjalan lancar tanpa permasalahan, kami bekerja dengan seluruh guru dan Kepsek untuk kemajuan pendidikan di Kec. Caringin,"Pungkas Otang wakili Kasi Disdik Garut.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini