Kepsek SMK YABP 1 Garut Di Desa Sinarjaya Gelar Sosialisasi Siswa Berkarakter

Kepsek SMK YABP 1 Garut Di Desa Sinarjaya Gelar Sosialisasi Siswa Berkarakter


Bungbulang,E News - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Yayasan Amanah Bina Persada (YABP 1 Garut) yang berlokasi di Desa Sinarjaya Kec. Bungbulang Garut, Kepala Sekolah Fauzi Nugraha gelar Sosialisasi siswa berkarakter,Selasa,6/9/2022.

Kepsek SMK YABP 1 Garut Fauzi Nugraha menjelaskan.

"Pertemuan orang tua  diawali dengan pertunjukan PBB dari siswa ke orang tua, respon orang tua merasa gembira dan bangga melihat anak anaknya menampilkan PBB seperti itu walaupun masih tahap belajar namun mereka sudah melihat hasil nyata,"Jelas Fauzi Nugraha Kepsek SMK YABP 1 Garut.



Di lain pihak Komite Sekolah Menengah Kejuruan SMK YABP 1 Garut Ade Suparman juga turut memberi tanggapan seraya bertutur,"Kami selaku Ketua Komite sangat mendukung Program Pembentukan akhlak yang ada di SMK YABP 1 Garut, ini sangat menunjang kemajuan Pendidikan di wilayah Garut Selatan,"Ungkap 
Ade Suparman Komite Sekolah YABP 1 Garut.



Kepala Sekolah SMK YABP Fauzi Nugraha juga merinci kegiatan Sosialisasi Pedidikan Berbasis Karakter seraya menjelaskan,"Pemaparan program sekolah yg disampaikan saya sendiri, Alhamdulillah semua orang tua yang hadir sangat menyetujuinya, dan mendukung penuh program yang kita jalankan sebagai bentuk komitmen dan kepercayaannya para orang tua serta  menandatangani surat pernyataan orang tua,"Jelas Fauzi Nugraha.



Terakhir  Fauzi Nugraha berharap,"Momen yg mengharukan para siswa mendatangi orang tuanya sambil memberikan surat cinta tangis haru bahagia menyelimuti aula gedung SMK YABP, peristiwa  terlukis para orang tua mendoakan langsung anak anaknya, memberikan nasehat langsung pada anak anak yg mereka cintai, orang tua dan siswa bersepakat untuk menjadi lebih baik lagi,"Pungkasnya

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini