Lepas Dan Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Mekarmukti


Pisah Sambut Camat Kecamatam Mekarmukti Garut

Mekarmukti,E News, - Kecamatan Mekarmukti kabupaten Garut gelar acara serah terima dan pisah sambut dari pejabat lama camat Mekarmukti, Agus Saepudin,kepada camat baru Mekarmukti,H Nurbani Tamim,Jum'at (2/9/22).

Hadir pada acara tersebut Kapolsek Bungbulang IPTU. H Usep SE, Kanit Babinmas,Wilkum Bungbulang Aiptu Deden Sobarna,Danposramil Mekarmukti Peltu Agus Nandang,dan Sertu Risman Triyono.Sekmat Mekarmukti,Kepala UPT Puskesmas,Kepala KUA,Kepala Korwil Bidang Pendidikan,Para Kepala Desa,Dan para tokoh Masyarakat yang ada di Kec Mekarmukti.


Dalam sambutanya Camat lama Agus Saepudin Menyampaikan kata kata perpisahanya. "Kami ucapkan selamat berpisah,karena kami akan ditugaskan di daerah lain,mohon maaf bila banyak kekurangan kekurangan selama bertugas di kecamatan Mekarmukti.


Jalinan silaturahmi kita tidak akan putus walaupun kita berjauhan,dan kepada bapak camat baru,perlu kami sampaikan bahwa di wilayah kecamatan Mekarmukti ini cukup Kondusif dan tidak ada msalah"ungkapnya


Sementara itu Camat baru kec Mekarmukti,H. Nurbani Tammim, mengatakan "kami bersama  jajaran staf Kantor kecamatan mekarmukti,mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas  di wilayah lain.taklupa kami memohon dukunagan kepada seluruh Masyarakat kecamatan Mekarmukti, Dan Unsur SKPD Kec Mekarmukti,Mari Kita bekerjasama untuk memajukan wilayah kec Mekarmukti ini" pungkasnya.

Penulis : Rusmin

Editor : Deni Permana

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close