Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Monday

Sekmat Caringin Hadiri Peringatan Maulid Nabi

 

Sekmat  Caringin Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Caringin,erqitafm.com - Berlokasi di halaman kantor Desa Samudrajaya Kec. Caringin Garut, yang beralamat di Kp. Citatah, Sekmat Rusmin Nuryadin, S.lP, hadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar, yang diselenggarakan atas prakarsa Kades Samudrajaya Dadang Hermawan,Senin, 10/10/2022.


Pada sambutanya Sekmat Rusmin Nuryadin menjelaskan,"Mari kita mencontoh ahlakul karimah Nabi Besar yang berahlak agung, mari kita saling kuatkan menjadi umat yang maju pada berbagai bidang, kita bangun jiwa kita juga harus bangun pisik demi majunya pembangunan,"Ungkapnya.

Selanjutnya Sekmat Rusmin Nuryadin menambahkan,"Kita harus waspadai musim penghujan sudah tiba, jaga kebersihan lingkungan supaya terhindar dari berbagai penyakit, juga waspada bagi warga yang bermukim di bantaran sungai atau tepi tebing terhadap banjir atau longsor,"Tambahnya.


Sementara itu Kades Samudrajaya Dadang Hermawan berkata,"Kami himbau seluruh warga Desa Samudrajaya perhatikan pendidikan anak kita semua agar berahlakul karimah, mari kita taati program Pemerintah lunasi kewajiban terhadap Pemerintah terkait PBB, jaga kebersihan lingkungan sukseskan program ODF yang di galakan Pemerintah,"Pungkasnya.


Acara Maulid Nabi Besar tersebut di hadiri Forkopimcam Caringin, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat Desa Samudrajaya

Penulis : Rusmin

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot