Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Thursday

Pinjam Uang Online Dari BRI Hingga 20 Jt Hanya Modal KTP 10 Menit Langsung Cair

Pinjam uang online dari BRI Hingga 20 jt 5 menit langsung Cair
Ilustrasi Uang Online BRI


Erqitafm.com -Simak cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 20 juta modal HP dan KTP 10 menit langsung cair tanpa pinjaman dan cara pinjam uang tanpa harus datang ke bank di sini.


Saat ini banyak sekali produk perbankan yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon hingga ratusan juta, bahkan ada yang bisa diproses secara online modal HP dan KTP bisa langsung cari, termasuk Bank Rakyat Indonesia atau BRI.


BRI memiliki produk bernama CERIA, yakni pinjaman pinjaman online untuk pembiayaan transaksi e-commerce dengan plafon hingga Rp 20 juta, dan bisa diajukan cukup dengan modal HP dan KTP tanpa ke bank.

Pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini bisa diproses 10 menit langsung cair dengan mudah rendah hanya 1,42 persen per bulan dengan cicilan hingga satu tahun.



Perlu diketahui juga bahwa pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini aman karena sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan atau OJK serta bebas biaya administrasi bulanan.


Adapun syarat untuk pinjam uang tanpa ke bank dari pinjaman online BRI Ceria Rp 20 juta ini adalah memiliki KTP, HP Android minimal versi 4.0 KitKat, usia minimal 21 tahun, serta nasabah Bank Rakyat Indonesia.


Dikutip dari laman resminya, bri.co.id/web/ceria, terdapat simulai pinjaman online BRI Ceria Rp 10 juta dengan bunga rendah dan angsuran yang harus dibayarkan.

Sebagai contoh, jika debitur (peminjam) ingin mengajukan pinjaman Rp 20 juta dalam jangka waktu setahun, maka angsuran yang harus dibayarkan per bulan adalah Rp1.691 ribuan.


Berikut Cara Pinjam Uang Di BRI Secara Online

 Aplikasi Pinang

Pinjam Tenang (Pinang) adalah aplikasi pinjaman tunai dari BRI dan Bank Raya (BRI Agro) yang memudahkan nasabah memperoleh dana talangan secara cepat.


Pengajuan sepenuhnya melalui aplikasi digital sehingga nasabah tidak perlu mendatangi bank jadi lebih efisien.
Lebih menarik lagi suku bunga Pinang cukup kompetitif yakni 1,24% flat per bulan, jauh lebih rendah dari aplikasi pinjol non bank

Download Aplikasi Pinang Di Play Store,kemudian daftar menggunakan Ktp, ikuti langkah langkah pendaftaran sesuai prosedur.

Setelah selesai pendaftaran anda akan menerima Notif persetujuan Limit Keredit mulai Dari 1 Juta Hingga 20 Juta.

Penulis : Dp


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot