Camat Mekarmukti Tinjau Program Harum Madu di Desa Karangwangi

 


Erqitafm.com - Bertempat di Kampung Cikajar Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Jawa Barat, lbu Camat Mekarmukti Pia Martiani  telah meninjau lokasi demplot Program Harum Madu Desa Karangwangi pada Tgl 26 April 2023, Rabu, 31/5/2023.

 



Pada saat diwawancara lbu Camat Mekarmukti Pia Martiani menjelaskan,"Kami sangat mengapresiasi terhadap kinerja KWT Mawar yaitu Kelompok Tani Wanita Desa Karangwangi Kecamatan Mekarmukti, kami harapkan Demplot induk Program Harum Madu ini berjalan sangat baik dan nanti setiap rumah pada setiap RT mendapat 10 polibag sayuran,"Jelasnya.

 


Lebih lanjut lagi lbu Camat Mekarmukti Pia Martiani meneruskan,"Selain itu kami bersama Forkopimcam Mekarmukti berharap kedepannya Program Harum Madu di Desa Karangwangi ini bisa mencukupi kebutuhan pangan jenis sayuran pada tiap rumah warga Desa Karangwangi ini, juga lebih jauhnya bisa mencegah Stunting karena tercukupinya kebutuhan pangan jenis sayuran,"Ungkapnya.

 


Terakhir lbu Camat Mekarmukti Pia Martiani berkata,"Mari kita galakan Program Harum Madu ini sebaik mungkin, kita atur agar cepat tanam dan cepat panen berbagai jenis sayuran pada Program Harum Madu Desa Karangwangi terwujud,"Pungkasnya.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini