Aplikasi Promote Together Penghasil Uang, di Duga Penipuan




Erqita News

Seperti yang kita ketahui belakangan ini terdapat banyak sekali penghasil uang yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi penghasil uang.

Namun, kebanyakan berbagai aplikasi penghasil uang malah justru membuat kuota masyarakat menjadi boros dan aplikasi tersebut tidak memberikan hasil yang sebanding.


Nah, pada kesempatan kali ini  kita akan sedikit  membahas seputar aplikasi penghasil uang yang baru – baru ini menjadi populer. Salah satunya adalah aplikasi Promote Together atau ptpusat.com.

Apa itu Aplikasi Promote Together?



Seperti yang sudah  di jelaskan diatas, bahwa aplikasi Promote Together Penghasil Uang ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja yang cukup mudah untuk kalian lakukan, kalian hanya perlu menjalankan dan menyelesaikan segala tugas misi mempromosikan logo atau produk di media sosial yang kalian punya.

Tentunya dengan sistem yang diatur oleh aplikasi, sama – sama mempromosikan penghasil uang ini.  Jadi gambar dan deskripsi juga dipilih oleh pihak aplikasi promote together untuk bisa menghasilkan uang.


Aplikasi Promote Together Apakah Penipuan?

Sampai saat ini, bahwa aplikasi Promote Together penghasil uang ini belum bisa dikatakan aman untuk digunakan karena perusahaan ini tidak jelas alamat kantornya,tidak memiliki apliksi media sosial yang resmi seperti facebook dll.

Jadi disarankan buat kalian jangan dulu tergiur dengan iming iming yang wahh!,tapi kita harus pikirkan juga seandainya aplikasi tersebut eror,uang tidak bisa ditarik kita mau ngejar kemana dan pada siapa kita minta pertanggung jawaban.







Mungkin saat ini alikasi Promote Together masih membayar,tapi bukan tidak mungkin suatu saat aplikasi tersebut bisa jadi Scam. dan melakukan penipuan. Hal ini disebabkan oleh cara kerjanya yang meminta deposit terlebih dahulu, sehingga bisa dikatakan bahwa aplikasi penghasil uang yang satu ini tergolong sebagai salah satu aplikasi Money Game. 


Sekian ini penjelasan kali ini tentang Aplikasi Promote Together Penghasil Uang, Apakah Aman? Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

(Dikutip  dari Berbagai Sumber )

Penulis Kang Prabu

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini