Bayi Malang, Miliki Benjolan Besar Butuh Uluran Tangan



Beginilah Nasib Bayi malang Setiap Hari hanya tertidur lemas


 Caringin,Erqita News

Beginilah kondisi bayi malang yang lahir belum genap satu bulan,dari keluarga Herni,warga Kp datar Koang Rt 06 Rw 01,desa Purbayani kec caringin Garut. Bayi tersebut dinyatakan memiliki kelainan sejak lahir,Sungguh sangat meprihatinkan,karena hanya bisa terbaring lemah ditempat tidur,akibat Penyakit yang diderita.


Sementara kedua orang tuanya hanya bisa pasrah dan berdoa untuk bayi tercintanya,karena saat ini kedua orang tuanya hidup dalam serba kekurangan,seperti dikatakan herni kepada Tim Erqita news

"saya hanya bisa pasrah dan berdoa untuk anak saya,karena belum /tidak mampuh untuk membiayai bayi saya yang katanya dia harus segera menjalani oprasi"Ungkapnya.


Sementara itu menurut Herman selaku Kepala Dusun,di Desa Purbayani membenarkan terkait Bayi malang tersebut, "keadaan bayi tersebut memang benar mengalami kelainan dari sejak lahir,kondisinya sangat memprihatinkan, jelas ini membutuhkan tindakan medis,dan harus segera di oprasi".


Herman berharap dengan adanya pemberitaan ini, mudah mudahan dinas terkait atau para dermawan ada yang rela membantu dengan iklas, meringankan beban keluarganya untuk  pengobatan bayi tersebut,Pungkasnya.


(Adji)'''


0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close