Wisata Pantai Lugina Agrabinta Cianjur Selatan




Cianjur Erqita News

Salasatu destinasi Wisata Di Cianjur Selatan,Pantai Lugina berlokasi di Jalan Pantai Lugina, Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. 




Tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, dan dapat memanjakan mata Anda.Pantai yang satu ini masih cukup tersembunyi, dan belum banyak wisatawan yang mengetahuinya. 




Nah, Anda bisa memanfaatkan kesunyian di pantai ini untuk menenangkan diri sambil melihat pemandangan indah. Selain itu bagi Anda penikmat senja, juga bisa melihat sunset di pantai Lugina ini. 

Baca Juga 

Ratusan Ekor Sapi Terserang Virus


Menjadi salah satu destinasi yang tersembunyi, karena letaknya yang cukup sulit untuk ditemukan. Akan tetapi, Anda tidak perlu meragukan keindahan yang ditawarkan oleh pantai Lugina ini.








 Daya tarik utamanya, yaitu para wisatawan dapat menikmati indahnya air laut melalui atas bukit yang juga dijadikan spot foto instagramable. Waktu terbaik untuk berkunjung ke pantai ini, yaitu sore hari untuk mengabadikan saat mentari akan kembali ke peraduannya.


Pantai Lugina berlokasi di Jalan Pantai Lugina, Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Tempat ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, dan dapat memanjakan mata Anda.


(K.Prabu )


Lokasi: Jl. Pantai Lugina, Wanasari, Kec. Agrabinta, Kab. Cianjur.

Psilitas : Parkir,Musola Toilet Kantin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini