Radio Erqita Fm Resmi Kantongi Izin Stasiun Radio (ISR)



Caringin, Erqita News Radio Erqita Fm Salah satu Radio Komunitas yang beralamat di Kp Neglasari, desa Purbayani, Kec Caringin Garut Jawa Barat.


Radio tersebut merupakan Satu satunya Radio yang resmi kantongi Ijin stasiun radio dari KOMINFO, Hal tersebut dikatakan oleh  Dewan penyiaran Komunitas (DPK ) yang akrab dipanggil Deni.



"Alhamdulilah setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan akhirnya erqita fm, Resmi mendapatkan Izin Stasiun Radio (ISR) dari kementrian komunikasi dan informatika melalui Dirjen SDPPI dengan no IZIN : 00121457, dengan Panggilan PM3FLX. 



Badan Hukum : Forum komunitas Radio Kita Semua  Dengan No SK  AHU-0011843.AH.01.07.Tahun 2022.





Radio Eqita Fm ini didirikan untuk memberikan informasi dan hiburan kepada warga khususnya kecamatan Caringin, diharapkan dengan hadirnya Radio Erqita Fm ini, dapat membantu penyebarluasan informasi publik, terutama membantu Pemerintah dalam bidang informasi yang harus di ketahui oleh warga, jadi kami mengajak kepada pemerintah setempat khususnya, mari manfaatkan media Radio ini sebagai Corong  sarana informasi " ,lanjutnya.




Selain meberikan informasi melalui Broadcast, erqita Fm juga memiliki Situs Web Resmi untuk menyampaikan informasi melui dunia Internet.




Visi dari Erqita Fm adalah, Terwujudnya tatanan masyarakat khususnya kecamatan caringin kab garut, yang Cerdas, demokratis, kritis,berbudaya dan sejahtera melalui pengolaham informasi yang mandiri dan berdaulat.




Misi .Mengembangkan sistem penyiaran yang bertujuan menjamin kedaulatan warga.
Mengembangkan pola relasi dengan berbagai pihak, yang memiliki kompetensi terhadap permasalahan sosial , ekonomi dan budaya.
Pungkasnya.
*Adji*

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini