Kepala UPT Puskesmas Mekarmukti Jelaskan Kinerjanya Untuk Program BIAN


Kepala UPT Puskesmas Mekarmukti Jelaskan Kinerjanya Untuk Program BIAN


Mekarmukti,erqitafm.com - UPT Puskesmas Mekarmukti, yang beralamat Jln. Mekarmukti Bungbulang Desa Mekarmukti kec Mekarmukti,Garut.

Kepala Puskesmas Mekarmukti Sodikin S.Kep.Ners, menjelaskan jelaskan terkait capaian kinerjanya pada Program lmunisasi Anak Nasional,Selasa,13/9/2022.

Baca Juga Berita Lainya Seputar Garut

Www.rancabuaya.my.id


Pada saat wawancara diruang kerjanya Kepala Puskesmas Mekarmukti Sodikin menjelaskan,

"Pelaksanaan bulan lmunisasi Anak Nasional oleh UPT Puskesmas Mekarmukti menurut lntruksi Pemerintah harus berakhir pada tanggal 13 September 2022 tepatnya hari ini Selasa," Jelas Kepala Puskesmas Mekarmukti Sodikin.


Lebih lanjut Sodikin Kapus Mekarmukti berucap,"Kami bersama jajararan Nakes Puskesmas Mekarmukti telah selesaikan tugas pelaksanaan BIAN ini dengan hasil yang memuaskan.


Alhamdulilah capaian lmunisasi BIAN sudah 95,5 persen, berarti sudah melebihi target yang ditetapkan Pemerintah yaitu 95 persen,"Ungkap Kapus Sodikin disela kesibukannya.


Terakhir Kapus Mekarmukti Sodikin,"Kami sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Kecamatan Mekarmukti yang selalu taati Program Pemerintah terkait Kesehatan, ini penting kita sadari demi masa depan anak kita menjadi generasi yang tangguh,"Pungkas Kepala UPT Puskesmas Mekarmukti Sodikin.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close