Power Director Premium Aplikasi Edit Video Canggih Yang Harus Anda Miliki






Erqita News

 Ciberlink PowerDirector adalah sebuah alat edit video dengan banyak fitur yang dapat anda gunakan untuk membuat video anda sendiri dengan semua jenis berkas: foto, klip video, dan trek audio. Hal satu-satunya yang anda perlukan untuk membuat kolase yang indah adalah waktu.


Setiap pengguna yang pernah mengedit video dengan menggunakan perangkat lunak seperti Adobe Premier dan Sony Vegas, akan sangat cepat mempelajari semua kontrol di dalam Ciberlink PowerDirector. Cara menggunakan bilah waktu sangat sederhana: hanya dengan menyeret elemen video. Memilih setiap elemen ini mengizinkan anda untuk memotong, mengubah, atau menyesuaikannya.

Di antara dua klip yang pendek, baik itu video maupun foto, anda akan dapat menambahkan sebuah slide transisi. Pada aplikasi ini ada lebih 30 slide transisi berbeda yang dapat dipilih, dan lebih dari 30 efek visual yang berbeda untuk ditambahkan ke setiap video.


Setelah selesai mengerjakan sebuah video, yang harus anda lakukan adalah menyimpan pekerjaan anda dan mengekspornya. Memilih kualitas video sangatlah mudah, dan anda dapat memilih kualitas berkas yang ingin anda simpan mulai dari 360p hingga 1080p, tergantung pada dasar konten yang masuk dalam film tsb.

Ciberlink PowerDirector tanpa diragukan lagi, adalah salah satu aplikasi edit video terbaik di Android pada saat ini. Aplikasi yang lain menawarkan efek yang lebih banyak dan lebih mudah digunakan, tetapi hasil yang anda dapatkan tidak sebaik yang anda dapatkan dengan aplikasi ini.
 


Apikasi Power Director Premium  Untuk Android Bisa Anda donload 
Di playstore







0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini