Inspirasi kerajinan Kayu Untuk Hiasan Rumah

 

Jam dinding hiasan berbahan kayu 


Bungbulang,Erqita News

Dekorasi rumah dari bahan kayu memang tak pernah usang.Seiring naiknya popularitas desain industrial,aksesoris dan hiasan rumah dari kayu pun semakin banyak diminati.Beragam bentuk dan dekoratf juga memiliki pungsi.


Kerajinan dari bahan kayu tentunya memiliki daya tahan yang sangat tinggi seiring perkembangan jaman maka bermunculan para pengrajin hiasan berbahan kayu,seperti halnya yang dilakukan oleh,Aab warga Kp Neglasari Desa Cihikeu Kec Bungbulang Garut.Dirinya terinspirasi dari sebuah kejenuhan di luang waktu dari kesibukan lainya.



Aab Mencoba menekuni dan membuka peluang usaha dengan memanpaatkan kayu beksa pakai untuk dibikin hiasan rumah.

Walau hanya bermodalkan nekad  dan keberanian,karena berbisnis harus nekad dan punya keberanian. Seperti dikatakan Aab kepada Erqita News saat di temui di rumahnya pada Rabu (24/11/21).



"Semua ini mengandalkan tekad dan keberanian karena tanpa nekad dan keberanian seperti ini susah untuk bisa sukses.dalam menjalani usaha bisnis kita harus siap untung dan siap rugi.Karena itu sudah resiko kita dalam berbisnis.Berawal dari  keberanian  dan nekad,ahirnya perusahaan kerajinan dari bahan kayu milik saya  ini sudah bisa berjalan dan bisa buat nambah nambah penghasilan" ungkapnya.

(Enjang Yanto)

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close