Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Tuesday

Desa Mekarmulya Gelar Vaksinasi Untuk Usia 12 Th,Dan Lansia

  



Talegong,Erqita News

Pemerintah Desa Mekarmulya Kec Talegong Garut gelar vaksinasi untuk usia  12 Th  dan para lansia, kegitaan di gelar di aula kantor Desa Mekarmulya kec Talegong,pada selasa 16 November 2021.Dihadiri  Sekmat Kec Talegong,Dede Sukayat,Kasi Trantib, Kasi Pelayanan,Babinsa Dan Aparat Dari Kepolisian Sektor Kec Talegong.



Usep Setiawan : Kepela Desa Mekarmulya Kec Talegong. Photo Nana Suryana

Kegiatan vaksinasi tersebut  di ikuti oleh sekitar 300 orang  dan di utamakan untuk  dosis  pertama,seperti dikatakan kepala desa  Mekarmulya Usep Setiawan kepada Erqita News Saat  ditemui di ruang  kerjaannya. 


"kegiattaan vaksinasi ini di utamakan untuk dosis pertama, mulai dari umur 12 tahun hingga para lansia.Kegiatan ini bukan kali pertama namun ini merupakan vaksinasi yag ke lima kalinya di Desa Mekrmulya.



Alham dulilah masyarakat terlihat sangat simpati dan trlihat sangat antusias mengikuti kegiatan. Untuk hari ini di ikuti kurang lebih  sebayak 300 orang warga yang hadir".Ungkapnya.



Lebih lanjut Usep Stiawan mengatakan bahwa,dengan terlaksanaya kegiatan vaksinasi hari ini.Maka warga masyarakat Desa Mekarmulya sudah mencapai 95% yang sudah di vaksin. Sementara mereka yang belum divaksin disebabkan karena sedang sakit,di luar kota,atau memiliki riwayat penyakit. jadi tidak memungkinkan untuk di vaksin. 


 Kami selaku Pemerintah Desa Mekarmulya, selalu memberikan himbauan kepada masyrarakat ,agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya memakai masker,cuci tangan dan mengurangi mobilisasi untuk mencegah penularan virus Covid -19.Pungkasnya

(Nana Suryana)





No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad