Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Thursday

PGRI KECAMATAN BUNGBULANG GELAR HUT PGRI DAN HGN DENGAN KREASI SENI SISWA SD

 


Bungbulang

PGRI Kecamatan Bungbulang peringati HUT PGRI ke 76 dan HUT HGN  pada kamis 25/11/21,yang bertempat di GOR PGRI Bungbulang Kp.Puncakpari Desa Bungbulang Kecamatan Bungbulang .Acara tersebut di isi dengan kegiatan Kreasi Siswa SD,yaitupidato,puisi bertemakan pendidikan dan kesenian budaya sunda jaipong. 


Ketua PAC Fagar Bungbulang sekaligus Ketua Pergunu Kecamatan Bungbulang Nur Cholis Zen A.Md.,S.Pd. mengatakan  kepada Tim Erqita  News saat di wanacara di sela sela acara menurutnya, acara ini dibatasi berhubung masih belum normal dari covid 19.Maka yang hadir dari Muspika hanya perwakilannya saja.termasuk dari sekolah-sekolahpun hanya kepala sekola saja. Acara pelaksanaan nya juga sangat terbatas,yaitu dari jam 07:00 s/d jam 11:00 wib.




Alhamdulillah acara ini berjalan lancar sehingga kedepannya dengan situasi aman dari covid 19 ingin lebih semarak lagi dalam memperingati HUT PGRI dan HGN. Tuturnya


Sementara itu salah seorang siswi Kls.VI SDN Cihikeu 3 Kecamatan Bungbulang Aghina Mar'atusolihah Zen, mengungkapkan rasa senanganya bisa mengikuti acara ini dan bertemu para guru yan sangat berjasa.

"Saya merasa senang bisa mengikuti acara ini dan bertemu dengan para guru yang telah berjasa sangat besar membimbing kami semua

saat ini pula saya bisa lebih merasakan betapa besarnya jiwa guru-guruku.Juga saya bangga dan terkesan sekali dengan acara ini, apalagi kalau acara ini tidak dalam pandemi Covid  mungkim akan lebih meriah lagi" Pungkasnya.


(Enjang Yanto )

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad