Wakil Ketua Gibas Sub Sektor Kertamukti, Sektor Cibitung, Resort Kab.Bekasi mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 202

 


Bekasi,Erqita News

Ditengah pesatnya arus transformasi tentunya tidak lepas dari awak media yang banyak bergelut dengan dunia informasi, dengan berbagai aktivitas dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat.


Penegasan tersebut disampaikan Wakil Ketua Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sub Sektor Kertamukti, yang biasa di panggil Waka Irpan, saat dihubungi erqita news, Selasa (8/2/2022)


Kesempatan itu, Wakil Ketua Gibas Sub Sektor Kertamukti, Sektor Cibitung, Resort Kab.Bekasi juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 2022 kepada rekan-rekan awak media, dan diharapkan tambah sukses dalam berkarya.


“Selamat Hari Pers Nasional, semoga insan pers tetap kosisten dalam menyajikan berita informasi aktual terpercaya, berimbang, serta menjadi kontrol sosial yang membangun, sehingga bernilai manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Waka Irpan. 


Waka Irpan  juga mengapresiasi kinerja awak media yang selama ini dapat menjalin hubungan dengan baik, kerjasama yang baik dengan seluruh Organisasi termasuk bersama GIBAS, serta membantu mempublikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan. Sehingga bisa diakses sebagai informasi dan pengetahuan bagi masyarakat dan khalayak ramai.(red)

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini