Hati hati Tanjakan Jonih Rancabuaya Rawan Kecelakaan

Hati hati  Ketika  Memasuki  Tanjakan Jonih Rancabuaya




Tanjakan Jonih Rancabuaya Rawan Kecelakaan
Tanjakan Jonih Rancabuaya Rawan Kecelakaan



Garut Selatan

Peningkatan arus volume kendaraan terlihat sejak H - 3  Dan H +1 Hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H  / 2022 M. Peningkatan ini bukan hanya terjadi di jalan jalan perkotaan namun terlihat juga di beberapa ruas jalan di wilayah pedesaan.




Tingginya arus volume kendaraan tentunya kita terutama para pengemudi harus exstra hati hati, apalagi ketika melintasi tanjakan jonih yaitu jalan penghubung menuju rancabuaya dan beberapa daerah di kawasan Garut Selatan.




Tanjakan ini  berlokasi tepatnya di Kp Jonih Desa Purbayani kec Caringin Atau 4 Kilo meter sebelum Memasuki Wisata PantainRancabuaya.





Di tanjakan ini rawan terjadi kecelakaan karena memiliki tikungan tajam serta jurang yang tinggi,hingga menyebabkan seringnya terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa.





Uuntuk anda yang mau melewati jalur rawan ini di sarankan untuk berhati hati dan menecek dulu rem sebelum memasuki tikungan,di jalan ini pun sudah di pasang beberapa papan atau rambu rambu peringatan agar pengendara mengurangi kecepatan kendaraan.




Dari hasil pantauan kami tahun ini sudah tercatat beberapa kali terjadi kecelakaan lalulintas di Tanjakan jonih.


Seamat berwisata dan tetap jaga kesehatan jaga keselamatan anda dan Keluarga

(Tim)**



0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini