Nimo Hingland Wisata Baru Di Bandung Selatan Yang Mempesona


Nimo Hingland Wisata Baru Di Bandung Selatan Yang Mempesona


Nimo Hingland Pangalengan Bandung
Nimo Hingland Wisata Baru Di Bandung Selatan Yang Mempesona


Bandung Selatan

Nimo Hingland Bandung,terletak di kawasan Pangalengan Kabupaten Bandung,tepatnya di tengah perkebunan teh Malabar Pangalengan Bandung atau tepatnya,Di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.




Tempt ini sejak dulu sudah menjadi destinasi wisata.Berada di kawasan pangalengan membuat Nimo Hingland memiliki daya tarik tersendiri khususnya buat para wisatawan di tempat ini dibangun jembatan kaca dengan desain klasik yang moderen jembatan tersebut melingkar di tengah perkebunan dan kalo kita berjalan di jembatan kaca itu terasa seperti berjalan di atas awan.

Baca Juga 

Korban Tenggelam Di Santolo Tidak Di Temukan



Selain memiliki pemandangan yang memanjakan mata,Nimo Hingland juga di lengkapi dengan pasilitas pendukung lainnya salasatunya adalah Cafe bergaya Khas Yunani dengan waran biru putih yang mendominasi bangunan.





Nimo Hingland merupakan Obyek Wisata yang berkelas dunia karena udara dan pemandangan yang mendukung,dari situ kita bisa melihat hamparan kebun teh dan indahnya situ Cilenca sangat cocok untuk  dijadikan tempat ber Photo.

Penulis : Deni Permana

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close