Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Sunday

Keterangan Sesepuh Pesantren Manarul Huda Desa Sukarame Pada Kenaikan Dan Pelepasan Siswa

 



Caringin,E,News

Bertempat di Kp. Cipari Desa Sukarame Kec.  Caringin Garut,  Sesepuh Pesantren Manarul Huda K.H. Abdul Rahman Samagandi memberikan keterangannya kepada wartawan pada waktu kenaikan dan Pelepasan siswa yang lulus,Minggu,26/6/2022.


Pada saat diwawancara K. H. abdul Rahman Samagandi menjelaskan,"Pada hari ini merupakan peristiwa kegiatan penting dilingkungan Pesantren Manarul Huda yang kami kelola untuk berbagai jenjang pendidikan serta dipandang sangat baik kami beserta jajaran ikut mencerdaskan anak bangsa,"Jelas Pimpinan Pesantren Manarul Huda. 


Lebih lanjut Abdul Rahman Samagandi menambahkan,"kami berharap kepada seluruh siswa yang telah lulus untuk melanjutkan belajar ke jenjang yang lebih tinggi, gunakan masa mudamu untuk banyak menimba llmu,"Imbuh H.  Abdul Rahman Samagandi. 


Terakhir sesepuh Pesantren Manarul Huda berucap,"Kami juga berharap serta mendoakan seluruh peserta didik kami yang telah lulus selain bisa melanjutkan belajarnya juga bisa menggapai cita citanya baik siswa laki laki ataupun siswa perempuan,"Pungkas Sesepuh Pesantren Manarul Huda Abdul Rahman Samagandi. 

Penulis : Rusmin

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot