Polsek Pameungpeuk Ciptakan Kondusif Di Area SPBU Pameungpeuk


  

Posek Pameungpeuk Ciptakan Konsuaif Di Area SPBU Pameungpeuk

Pameungpeuk,E News - Dalam rangka menciptakan situasi di SPBU Pameungpeuk yang kondusif, Jajaran Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar terus melaksanakan langsung turun ke lapangan dalam aktifitas masyarakat yang sedang melakukan pengisian BBM di SPBU.


 Kegiatan ini upaya dalam pengamanan pendistribusian stok BBM di SPBU 34.44118 tepatnya di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Jalan raya Cilauteureun Desa Jatimulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Senin (31/10/2022).


Personel Polsek Pameungpeuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan aktifitas di SPBU 34.44118 Pameungpeuk, dalam rangka terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.


“Kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pameungpeuk merupakan wujud bukti nyata dalam menjaga kondusifitas,  Kegiatan yang  dilaksankan rutin dilaksanakan guna mewujudkan kodusifitas di SPBU yakni wilayah di Kecamatan Pameungpeuk.


Sehubungan untuk saat ini masih dalam pengawasan karena stok pertalit terbatas, anggota  menghimbau dan memberikan pesan Kamtibmas kepada petugas SPBU dan warga masyarakat, untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan, dan harap bersabar dalam mengantri,” Pungkas Kapolsek Pameungpeuk IPTU Dindin Maoludin


Ini adalah bentuk nyata pelaksanaan dari program “KASEP”, selama kepemimpinan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, M.Si.


Penulis : Enjang Yanto

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini