Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Thursday

Rapat Evaluasi Pencarian Stunting Di Wilayah Kecamatan Caringin



Rapat Evaluasi Pencarian Stunting Di Wilayah Kecamatan Caringin
Rapat Evaluasi Pencarian Stunting Di Wilayah Kecamatan Caringin


Caringin,E_News

Rapat evaluasi pencarian stunting di wilayah kecamatan caringin yang di selenggarakan pada kamis ( 23 juni 2022 ) bertempat di gedung rapat lantai 2 kantor kecamatan caringin garut.




Rapat tersebut di pimpin langsung oleh camat kecamatan caringin Drs. H. Suhud Suhudiah M. Si yang di ikuti oleh unsur SKPD kecamatan caringin.



Dalam sambutannya camat kecamatan caringin Drs. H. Suhud Suhudiah M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur SKPD yang telah hadir.





Kita evaluasi seluruh Desa terkait pencarian stanting, kita kaji data yang telah kita peroleh untuk pemetaan penanggulangannya dan kita verifikasi data stunting yang sudah di dapat dari Desa masing masing. Ungkapnya



Sementara itu menurut Kepala UPT Puskesmas Sukarame caringin Dr. Fahrul Rozi mengatakan bahwa data balita kecmatan caringin sebanyak 2219, dari sekian jumlah tersebut banyak yang terposisi pindah ke daerah lain.



Rata - rata stunting sekitar 18 balita pada setiap Desa, kita harus memberikan pelayan kesehatannya secara maksimal sehingga sembuh dari status stunting. Pungkasnya

Penulis: Rusmin

Editor : Erik Setiawan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot