2 Orang Siswa,Asal Mekarmukti Lolos Di Seleksi Pasbara



Mekarmukti,E News

Seleksi Pasukan pengibar bendera (PASBARA) 14 tahun 2022 Kwarcab Garut tingkat kabupaten Garut yang di selenggarakan oleh Kwartir cabang gerakan Pramuka kabupaten Garut,pada tanggal 29 sampai tanggal 30 Juni 2022 di SMKN 1 Garut Jl .Cimanuk No.309A Sukagalih,Tarogong Kidul Sukagalih,Garut.



Acara ini di ikuti oleh puluhan peserta dari berbagai sekolah, dua Putra asli kecamatan Mekarmukti  kabupaten Garut berhasil lolos yaitu,Raga Lukman dari Kampung Pasanggrahan Mekarmukti,Siswa SMAN 29 Garut. Jalan lintas selatan desa Jagabaya kecamatan Mekarmukti kabupaten Garut,dan Cantika Sundari dari Kampung sawah limus mekarmukti siswi SMK Wiyata Mandala Garut,Kampung Cihurang Rt.03 Rw.03 desa Mekarmukti kecamatan Mekarmukti kabupaten Garut.


Seleksi Pasbara 14 Tingkat Kabupaten Garut 2022


Sebelumnya kedua peserta ini lolos di seleksi tahap satu se Garut selatan yang di laksanakan pada hari Minggu 25 Juli 2022,menurut Gelar Rusdiawan,selaku ketua Kwaran Mekarmukti Kabupaten Garut mengatakan.


 Dengan lolosnya dua Andik terbaik ini dari Kwaran Mekarmukti bisa memicu semagat para penegak yanglainnya,dan bisa berkontribusi kepada Kwaran salasatunya dengan menyemarakan lagi kegiatan ke Pramukaan di wilayah Kec Mekarmukti.



Selanjutnya,kwaran mekarmukti diharapkan kedepannya bisa lebih bersaing di tingkat kabupaten,selain dari kegiatan-kegiatan di Pasbara,tetapi juga kegiatan-kegiatan yang lainnya,seperti tingkat Raimuna,Perkemahan Wirakarya dan sebagainya.


Mudah mudahan ini menjadi motivasi buat andik-andik yang lain untuk bisa berprestasi di gudepnya masing-masing.Pungkasnya

Penulis : Enjang Yanto

Editor : Deni

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close