Hati Hati Aplikasi Mypertamina Palsu Bisa Curi Data

Hati Hati Aplikasi Mypertamian Palsu
Hati hati Aplikasi Mypertamina Palsu



Aplikasi Mypertamina resmi digunakan sebagai alat pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis Solar dan Pertalite.


Aplikasi Mypertamina mengalami peniktatan Unduhan dalam beberapa hari terakhir,namun moment tersebut di manfaatkan oleh orang orang tidak bertanggung jawab dengan menghadirkan aplikasi Mypertamina palsu.


Pertamina mengingatkan Masyarakat untuk berhati hati dalam mengunduh aplikasi mypertamian,di harapakan mengunduhnya dari pusat sumber Aplikasi Resmi, untuk pengguna Android bisa mengunduhnya melalui Playstore,dan IOS Di Appstore.


Seperti di tulis Pertamina melalui Akum resminya mejelaskan bahwa
"Aplikasi mypertamina resmi hanya bisa di download melalui Playstore, jelas Pertamian dalam unggaham Instagram.

Masyarakat diharapkan jangan mendonload Aplikasi Mypertamina di tempat lain karena di hawatirkan beredarnya Aplikasi Mypertamina palsu yang berpotensi mencuri data pribadi.

Keerangan  di akun resminya .@pertamina
Sumber : @pertamian



Cara Daftar Aplikasi Mypertamina



Untuk anda yang belum daftar aplikasi mypertamina disina akan di jelaskan cara daftar aplikasi myapertamina,karena kalau belum terdaftar di aplikasi mypertamina kita tidak bisa memebli Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubaidi jenis Solar Dan Pertalite.


Pertama donload dan instal Aplikasi mypertamina untuk Android,melalui Playstore,sedangakn untuk IOS Melalui Appstore.


Seteh aplikasinya  berhasil di donload, kita langsung buka aplikasinya,dihalaman pertama kita akan melihat kolom pendaftaran akun baru,setelah itu dilanjutkan dengan mengisi kolom pendaftaran, dengan cara mengisi nomer ponsel  nama sesuai KTP,dan memasukan Pin.


Tahap selanjutnya kita akan mendapatkam kode OTP yang dikirim melalui Pesan.setelah pendaftaran berhasil,dilanjutkam dengan mengklik Menu Pendaftaran Transaksi
Lihat Gambar.1


Cara Daftar Mypertamian


Setelah itu kita akan dibawa ke halaman pendaftara transaksi untuk BBM Bersubsidi,lanjutkan dengan mengisi atau menklik kolom pendaftaran,lihat gambar 2


Cara Daptar Mypertamina

Setelah itu dilanjutkan dengan mengisi  kembali data diri dengan memasukan NIK  dan Pasword,lalu klik daftar.
Selanjutnya kita akan disuru Aplod Poto KTP,Selvi Sambil megang KTP,Aplod Photo kendaraan Tampal Samping dan tampak.Depan.


Setelah semuaya selesai kita tunggu konfismasi selanjutnya.Sampai diaini biasanya Proses pendaftaran selesai. Aplikasi Mypertamina baru berjalan hanya di beberapa kota besar di indonesia belum berjalan semua kota.

Penulis : Deni Permana



0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close