Kapolsek Talegong Hadiri Pengajian Rutin Di Desa Mekarmulya

Kapolsek Talegong IPDA  Andri Rismayandi S.Kom,Saat menghadiri Pengajian Rutin di Desa Mekarmulya Jum'at (29/7/22 )



 Telegong,E News - Pengajian rutin bulanan yang bertempat di  kampung Datar salam,Rt,02 Rw,03,desa Mekarmulya, kecamatan, Talegong Garut, Jawa Barat, pada Jum'at (29/7/22).




 Acara pengajian rutinan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Talegong IPDA  Andri Rismayandi S.Kom, Danramil Cisewu yang diwakiki oleh Sertu Cuncun Cuandi,Kepala desa Mekarmulya Usep Setiawan, BPD, LPM, MUI, Para ketua RT/ RW, Serta Masyarakat desa Mekarmulya.





Pengajian rutin tersebut selain di isi dengan kegiatan kemasyarakatan untuk mendalami ajaran Agama Islam, juga di isi dengan kegiatan pelayanan Vaksinasi dosis 2 dan 3. Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Talegong, IPDA  Andri Rismayandi S.Kom.





"Pengajian rutin ini tentunya merupakan salah satu kegiatan warga masyarakat, untuk mendalami Ajaran ajaran Islam yang dapat bermanfaat bagi Kehidupan Masyarakat di Dunia maupun Akhirat. Selain itu juga pengajian rutin ini di isi dengan kegiatan pelayanan Vaksinasi dosis 2 Dan 3, bagi mereka yang belum menerima Vaksin dosis 2 dan 3".Ungkapnya

Penulis : Nana.S

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini