Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Thursday

Seorang Pemuda Di Agrabainta Nekad Bakar Diri Ternyata Ini Penyebabnya

 

Ilustrasi,Seorang Pemuda Bakar Diri Di Agrabinta Cianjur

Cianjur.E.News - Seorang Pemuda bernama (M D) 20 tahun,warga Kp Bojongsari,Rt,02 Rw,06 Desa Sukamanah,kecamatan Agrabinta Cianjur,nekad menghabisi nyawanya dengan cara membakar dirinya sendiri pada rabu (20/07/22).


Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11,00 Wib. Menurut  Sahehudin salah satu saksi mata menuturkan,sebelumnya korban berangkat menuju pingiran sungai dengan membawa satu jeliken berisikan bahan bakar minyak jenis pertalite.


Korban diduga meminum dan menyiramkan bahan bakar tersebut ke sekujur tubuhnya,setelah iti kemudian membakar dirinya dengan mengunakan korek api.Setelah melihat kejadian tersebut maka bergegas menberitahukan  kepada warga dan pihak korban.


Warga berusaha menolong korban dengan cara memadamkan api di tubuh korban,kemudian mereka membawanya ke puskesmas Agrabinta untuk dilakukan penaganan,Namun sayang sekali nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka bakar yang sangat serius di sekujur tubuhnya,Ungkapnya


Sementaraitu, menurut keterangan keluarga korban menuturkan bahwa. Korban selama ini mengalami gangguan Jiwa sudah hampir kurang lebih 2 tahun.Pungkasnya

Penulis : DN.P

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot