Muslimat NU Berikan Santunan Kepada 51 Orang Anak Yatim/Piatu

 



Bungbulang,E,News - Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Ranting Desa Wangunjaya berikan santunan terhadap Anak yatim piatu sebanyak 51 orang, Santunan tersebut diberikan langsung oleh ketua Muslimat NU Ranting, Ibu Liah.


Dari 51 orang, anak yatim tersebut diambil 3 orang perwakilan dari tiap DKM, pemberian santunan tersebut pada Acara Pengajian rutin Syariah Muslimat NU Ranting Wangunjaya dan tasyakur Hari Ulang tahun ke 77 Republik Indonesia, yang di laksanakan pada hari Minggu 27/8/2022 dari pukul 08:30 wib. sampai selesai.


Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Wangunjaya Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut,Acara tersebut terlebih dahulu diisi oleh hiburan musik Qasidah Rebana dan kesenian kreasi anak-anak


Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Muslimat NU, MUI Desa Wangunjaya, orang tua Anak yatim, Tokoh Masyrakat, Tokoh Agama dan yang lainnya,Ibu Liah, Ketua Muslimat NU Ranting Desa Wangunjaya mengatakan.



Acara ini Rutin tahunan Muslimat NU Ranting Desa Wangunjaya, sekaligus sebagai program sosial, kami memeberikan santunan terhadap Anak yatim yang sumber dananya dari Kas Muslimat NU kami, mudah- mudahan bisa bermanfaat meski alakadaranya.


Semoga selanjutnya bisa lebih dari sekarang termasuk jenis kegiatan sosial lainnya, tentunya ini berkat kerja dan rasa tinggi terhadap sosial Muslimat NU, terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport dukungan dan sebagainya Jazakalloh, hingga bisa terlaksana seperti ini,Pungkasnya

Penulis: Enjang Yanto

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close