Camat Caringin Monitoring Penyaluran Bansos Blt BBM Di 3 Desa Yang Ada Di Kecamatan Carungin

 

Camat Caringin Monitoring Penyaluran Bansos BBM Desa lndralayang,Caringin Dan Desa Sukarame

Caringin,E Newe - Bertempat di wilayah Kec. Caringin tepatnya di 3 Desa lndralayang, Desa Caringin dan Desa Sukarame.

Selain monitoring penyaluran Bansos BBM di 3 Desa tersebut juga menghadiri undangan Ketua Yayasan pada Kampus Stisip Sains di Kec, Mekarmukti,Kamis,15/9/2022.


Pada saat di wawancara di kantor Desa lndralayang Camat Caringin Drs. H. Suhud Suhudiah,MSi, menjelaskan,

"Kami bersama jajaran Staf Kecamatan telah monitoring penyaluran Bansos BBM yaitu untuk Desa lndralayang yang jumlah KPM nya 520 keluarga, juga Desa Caringin serta Desa Sukarame,"Jelas H. Suhud Suhudiah Camat Caringin.


Selanjutnya,H. Suhud Suhudiah juga menambah keterangannya seraya  berkata,"Kami telah meninjau untuk seluruh Desa penyaluran Bansos BBM berjalan lancar sekali tanpa ada permasalahan.


 Tetapi kita ketahui bersama untuk Desa lndralayang ada kendala jaringan lnternet susah, dimungkinkan penyaluran Bansos BBM Desa lndralayang akan memakan waktu yang lama,"Ungkap H. Suhud Suhudiah Camat Caringin.



 H. Suhud Suhudiah berharap,"Kami berharap tidak ada masalah dalam distribusi Bansos BBM di Kec. Caringin, persoalan jaringan lnternet segera bisa di tanggulangi.


Juga kepada seluruh warga Kec,Caringin harap waspada karena musim penghujan sudah tiba," Pungkas Camat Caringin H. Suhud Suhudiah.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close