Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Wednesday

Camat kecamatan Talegong Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan

 

Camat kecamatan Talegong Hadiri Kegiatan Pengajian Bulanan

Talegong, E News - Camat Kecamatan Talegong,Muhammad Badar Hamid,S,STP.,M,Si hadiri Pengajian Rutin Bulanan,yang kali ini dilaksanakan diMesjid Al-Hikmah Desa Mekarmulya Kecamatan Talegong,Kabupaten Garut,Rabu (28/9/2022).


Pengajian bulanan rutin ini merupakan program kerja Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat kecamatan dan MUI Desa yang dilaksanakan disetiap wilayah Desa secara bergiliran.


Dalam kesempatan itu Muhammad Badar Hamid,menyampaikan bahwa suatu kebanggaan dapat bersilaturahmi, berinteraksi, berkomunikasi, berdiskusi, mengkaji ilmu dan menyampaikan pesan bermanfaat bagi kita di berbagai bidang secara positif.


Masih menurutnya,bahwa kegiatan pengajuan rutin ini,saya sangat mengapresiasi sekali dan merupakan kebanggan juga bisa bersama-sama dengan tokoh,para ulama di desa Mekarmulya,” ucapnya.


Selain itu camat juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Desa Mekarmulya untuk berperan aktif serta membantu mengenai kegiatan program-program pemerintah demi kemajuan Desanya,


“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu membantu pemerintah untuk kemajuan desanya,” pungkasnya


Sementara di kesempatan yang sama,Kepala Desa Mekarmulya Usep setiawan mengatakan sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat pada acara pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan.


Selain itu Usep juga menambahkan semoga dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar umat islam,khususnya di RT 03 RW 03 kampung datar salam,umumnya warga desa Mekarmulya,serta menambah keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT dan lebih memperat hubungan tali silaturahmi antar sesama,pungkasnya


Hadir dalam acara, Camat Kecamatan Talegong,Kepala Desa Mekarmulya beserta perangkat desa,BPD,LPM,Babinsa,Babinkamtibmas,serta para tamu undangan.

Penulis :Yan Fajari

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot