Erqita Fm Rayakan Ulang Tahun Ke 3 Dengan Tema "Semakin Dekat Semakin Akrab"

Erqita Fm Rayakan Ulang Tahun Ke 3 Dengan  Tema Semakin Dekat Semakin Akrab (Minggu,11/9/22)

Caringin,erqitafm.com - Erqita Fm,salasatu Radio di kawasan Garut selatan,radio tersebut merupakan radio yang dikelola oleh Komunitas Pecinta Seni Budaya.


Beragam informasi dan hiburan serta edukasi yang selalu disuguhkan kepada semua pendengarnya,tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kec Caringing Garut.

Pada bulan september ini Radio Eqita Fm,memasuki usia yang ke tiga tahun,di ├╣sianya  ke tiga tahun ,Radio tersebut Mengelar Acara perayaan Ultah Ke 3 dengan Kegiatan Silaturahmi antar Pendengar yang bertemakan  "3 Tahun Semkin  Dekat Semakin Akrab".


Hal tersebut dikatakan oleh  Deni,kepala studio Erqita Fm saat di temui Tim E News disela sela acara,pada Minggu (11/9/22)


"Hari ini radio Frkita Fm,memasuki  usia yang ke tiga tahun,dan perayaan Ulang tahun kita rayakan denga acara Silaturahmi bersama pendengar,juga di isi dengan hiburan yang menampilkan para Pans yang berbakat dalam bidang tarik suara.


Untuk,tema kali ini yaitu 3 Tahun Semakin Dekat Semakin Akrab, diharakan dengam bertambah usia radio erqita fm bisa lebih baik lagi dan menjadi salasatu radio No 1 di Garut Selatan.


Taklupa kami ucapkam terimakasih terhap Muspika Kec Caringin,para seponsor, radi fatner,dan semua Pans yang sudah ikit serta mendukung berlangsunya acara ini",ungkapnya.


Sementara itu Katua Kordinator Pans Erqita,menyampaikan pesan dan harapanya menurutnya," jadikanlah radio ini sebagai sarana informasi dan hiburan,dan jadikan sebagai ajang silaturahmi diantara sesama pendengar.


Mudah mudahan di tahun yang akan datang kita bisa berkumpul kembali dalam keadaan sehat,seta acaranya bisa lebih meriah lagi",pungkasnya.

Penulis : Andi Permana







0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close