Fatayat NU MWC NU Kec. Caringin Dan Bungbulang Gelar Baksos Peduli Banjir Kec. Pameungpeuk

 

Fatayat NU MWC NU Kec. Caringin Dan Bungbulang Gelar Baksos Peduli Banjir Kec. Pameungpeuk

Pamengpeuk, E News - Ketua Fatayat Nahdatul Ulama Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Caringin dan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama Kecamatan Bungbulang gelar acara peduli banjir bandang di Kecamatan Pameungpeuk Garut, tepatnya di Kampung Leuwisimar di kantor Desa Mandalakasih, yang di pimpin oleh Yanti Susilawati,S.ST, Selasa, 27/9/2022.



Pada saat wawancara dengan Anggota Bhayangkari Ranting Caringin sekaligus Ketua Fatayat Nahdatul Ulama Kecamatan Caringin saat penyerahan bantuan pangan Yanti Susilawati menjelaskan,"Kami selaku anggota Bhayangkari Caringin juga sekaligus Ketua Fatayat Nahdatul Ulama Kec. Caringin juga Majelis Wakil Cabang NU Bungbulang hari ini telah menyampaikan peduli banjir bandang di Kecamatan Pameungpeuk," Ucap Yanti Susilawati.



Lebih lanjut Yanti Susilawati Ketua Fatayat NU Kec. Caringin menambahkan,"Bantuan yang kami serahkan bersama dan di dampingi Kapolsek Caringin ini berupa bantuan pangan, semoga bantuan yang alakadarnya ini bisa meringankan beban kebutuhan pangan warga Desa Mandalakasih yang terdampak banjir bandang,"Ujar Yanti Susilawati.



Sementara itu Kepala Desa Mandalakasih lwan Darmawan berkata,"Kami mewakili seluruh masyarakat Desa Mandalakasih mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Bhayangkari serta Fatayat NU Caringin dan Bungbulang, bantuan pangan ini akan kami segera disalurkan kepada warga Desa kami,"Pungkas Kades Mandalakasih lwan Darmawan.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini