Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Saturday

Bakti Religi Polsek Talegong Bersama Jemaah Pengajian serta Himbauan Kamtibmas

Polsek Talegong menghadiri silaturahmi Kamtibmas dengan menghadiri Bakti Religi di Mesjid Al Ihwan Kp.Pasarean Desa Mekarmulya (Jum'at 07/10/22)



Talegong,erqitafm.com - Polsek Talegong menghadiri silaturahmi Kamtibmas dengan menghadiri Bakti Religi di Mesjid Al Ihwan Kp.Pasarean Desa Mekarmulya dengan jemaah pengajian sekitar 100 Jemaah,Jum'at (07/10/22).


Menurut Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayandi, S.Kom menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Kedusunan guna untuk menjalin silaturahmi serta tatap muka dengan warga pengajian.


"Pengajian rutin sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga," ujarnya 


Pada kesempatan itu Kapolsek Talegong memberikan Himbauan Kamtibmas peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas Wilayah nya masing-masing, waspada Bencana sekarang sudah memasuki musim penghujan, agar siagakan relawan-relawan di wilayah nya.


Sementara itu, dalam kegiatan tersebut hadir  Penceramah Ketua MUI Kecamatan Talegong Ustad Abdurahman yang  memberikan pencerahan tentang hikmah peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW.


Dikesempatan yang sama Kepala desa Mekarmulya, Usep Setiawan menyampaikan himbauan kepada Jemaah yang hadir supaya melakukan kerja bhakti dan gotong royong membersihkan lingkungan seperti membersihkan selokan atau gorong-gorong serta selalu mewaspadai potensi yang rawan banjir dan tanah longsor, “Karena curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi pada akhir -akhir ini,pungkasnya.

Penulis :Yan Fajari

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot