Camat Cisewu Di Dampingi Kades Sukajaya Gelar Peningkatan Kapasitas BPD Desa Sukajaya

 

Camat Cisewu Di Dampingi Kades Sukajaya Gelar Peningkatan Kapasitas BPD Desa Sukajaya


Cisewu,erqitafm.com - Bertempat di aula gedung GOR Desa Sukajaya yang beralamat Jln Raya Cisewu Rancabuaya, Camat Cisewu Hery, S.PKP, SIP, gelar rapat Peningkatan kapasitas BPD Desa Sukajaya yang di ikuti oleh Ketua BPD serta seluruh anggota BPD Desa Sukajaya dan Staf Desa Sukajaya, Rabu, 19/10/2022.


Pada sambutannya Camat Cisewu Hery menjelaskan,"Kita selaku BPD Desa Sukajaya mari kita bekerja untuk peningkatan pembangunan dan kesejahtraan masyarakat Desa Sukajaya, kita harus minimalisir kesalahan dalam bekerja,"Jelasnya.


Selain itu Camat Cisewu  Hery juga menambahkan,"Kita harus memahami Tupoksi, Regulasi serta bisa menggali potensi Desa kita sumber daya alamnya, juga harus memahami aspirasi masyarakat, kita harus memahami kewajiban, wewenang, mengerti hak dan larangan sebagai BPD,"Imbuhnya.


Terakhir sambutan Kades Sukajaya Pujarsono berucap,"Kami selaku Kades Sukajaya dalam kinerja BPD kami mohon untuk saling kerjasama juga saling mengingatkan dalam bertugas demi majunya pembangunan Desa kita,"Pungkasnya.


Acara rapat peningkatan kapasitas BPD Desa Sukajaya dihadiri Kasi Trantib Kec. Cisewu, Tokoh masyarakat Desa Sukajaya , Staf Desa Sukajaya serta seluruh anggota BPD Desa Sukajaya.

Penulis :Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini