Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Sunday

Dapat Bantuan Renovasi Jembatan,Kades Mekarmulya Ucapkan Terima Kasih

 erqitafm.com


Dapat Bantuan Renovasi Jembatan,Kades Mekarmulya Ucapkan Terima Kasih
Dapat Bantuan Renovasi Jembatan,Kades Mekarmulya Ucapkan Terima Kasih

Talegong,Garut - Kepala Desa Mekarmulya mengatakan bahwa desanya mendapatkan bantuan pembangunan jembatan sungai leuwigandol dan leuwigengge yang sedang dibangun dari bantuan Rumah Zakat.


Jembatan ini menjadi harapan untuk keberlanjutan kegiatan pembangunan di Desa Mekarmulya Kecamatan Talegong,Kabupaten Garut.


Selain itu akses jembatan ini merupakan jembatan yang langsung menghubungkan ke  wilayah Desa Nyalindung Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut (jembatan poros Kecamatan)Sabtu 29/10/22.


Dalam Kesempatannya,ketika diwawancara oleh awak media Kepala Desa (kades) Mekarmulya Kecamatan Talegong,Kabupaten Garut, Usep Setiawan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada RUMAH ZAKAT terkait pembangunan jembatan sungai Leuwigengge dan jembatan sungai leuwigandol.

Selain itu usep juga menyampaikan bahwa Jembatan sungai Leuwigandol & jembatan sungai Leuwigengge ini memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang mobilitas serta kemudahan aktivitas masyarakat.


Jembatan leuwigandol & leuwigengge menjadi akses masyarakat,terutama dalam sektor ekonomi pertanian dan akses pariwisata,maka sangat penting keberadaannya bagi masyarakat mekarmulya,jelas Usep.


Jembatan sepanjang 38 meter untuk leuwigandol dan jembatan sepanjang 37 meter untuk leuwigengge dengan lebar masing jembatan sekitar lebar 1,5 meter itu  menelan dana yang cukup lumayan besar,serta pembangunannya pun sepenuhnya dikerjakan oleh Rumah Zakat serta dibantu warga sekitar,Ucapnya


Dana yang digelontorkan untuk pembangunan jembatan tersebut bersumber dari Bantuan Rumah Zakat,Jembatan yang dibangun dari Bantuan Rumah Zakat ini akan menggantikan jembatan gantung sebelumnya yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan,jelasnya


"Mewakili masyarakat Desa Mekarmulya saya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat.Semoga dalam proses pelaksanaan pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama,"Pungkasnya.

Penulis :Yan Fajari

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot