Akibat Selingkuh Dengan Menantu , Nasibnya Kini Telah Di Usir Anak Kandungnya -->

Header Menu

Breaking News

Akibat Selingkuh Dengan Menantu , Nasibnya Kini Telah Di Usir Anak Kandungnya

Cmm Media
Thursday




 Erqitafm.com,Banten - Kisah perselingkuhan Mertua dengan menantu yang baru baru ini mencuat dan menggegerkat jagat maya, kejadian tersebut mencuat berawal dari unggahan di akun media sosial pada beberapa hari lalu.


Setelah geger terkait kabar perselingkuhan dengan sang menantu, Ibu mertua yang saat ini sedang ramai di prbincangkan  saat ini dikabarkan telah di usir oleh Tetangga sekitar


Diketahui sebelumnya NR (21) tahun. tinggal bersama ibu kandungnya,yakni di wilayah kota Serang banten.


namun setelah kabar perselingkuhan mencuat ibu kandung NR kabarnya telah di usir  Oleh tetangga sekitar.Para tetangga tersebut mengaku marah  dengan ibu kandung NR. bahkan bukan hanya para tetangga nya NR sendiri ikut mengusir Ibu kandungnya. Menurut salah seorang tetangganya yang tak mau disebut namanya membenarkan terkait hal tersebut.


Kondisi di kediaman NR saat ini terpantau sepi,dan tak menampakan aktivitas yang terlihat hanya para tetangganya yang lalu lalang.menurut sala seorang tetangganya  mengatakan sejak kejadian tersebut kondisi rumah NR menjadi sepi.

'ya memang sejak kejadian itu rumah NR menjadi sepi kan dia kerjanya setiap hari pulang malem biasanya  Nr kini tinggal bersama Ayahnya ." ungkapnya.


*Tim E News*