Forkopimcam Caringin Gelar Rapat Pra Musrembang Untuk Penyusunan RKPD Kab. Garut TA 2024

 

Forkopimcam Caringin Gelar Rapat Pra Musrembang Untuk Penyusunan RKPD Kab. Garut TA 2024

Forkopimcam Caringin Gelar Rapat Pra Musrembang Untuk Penyusunan RKPD Kab. Garut TA 2024



Caringin, E News - Bertempat diaula gedung rapat kantor Kec. Caringin Garut, yang beralamat Jln. S. Parman Desa Purbayani, Forkopimcam Caringin yang dipimpin Camat Drs. H. Suhud Suhudiah,MSi, gelar rapat Pra Musrembang Kab. Garut TA 2024, Rabu, 1/2/2023.



Pada sambutannya Camat Caringin H. Suhud Suhudiah menjelaskan,"Prioritas pembangunan wilayah Kec. Caringin pada penyusunan RKPD Tahun 2024 adalah prioritas kerja kita, temanya Pemantapan Kemandirian Kesejahtraan Masyarakat Untuk Mewujudkan Garut Bertaqwa, peningkatan ekonomi, pengentasan kemiskinan, peningkatan kapasitas jalan Desa dan Kabupaten,"Jelasnya.



Selain itu Camat Caringin H. Suhud Suhudiah melengkapi,"Untuk Tahun 2024 kami telah menerima 30 usulan prioritas pembangunan, untuk Musrembang Tahun 2024 menggunakan Metoda Metaplan online atau ofline, dan perlu diketahui untuk penyelenggaraan Musrembang Tahun 2022 Kec. Caringin mendapat penghargaan dalam lnovasi pelaksanaan Musrembang,"Ungkapnya



Terakhir Kasi PMD Kec. Caringin Wawan Hendrayana berkata,"Perangkingan untuk penyusunan RKPD Tahun 2024 tetap menggunakan Metoda Metaplan, yaitu kriteria Penting, Sangat Penting dan Kurang Penting, Link usulan sudah kami sebar serta sampai hari ini baru mendapat 3850 responden yang berpartisipasi, kita infut 5 usulan prioritas pembangunan dan bagi menjadi beberapa kelompok Tim kerja,"Pungkasnya.



Hadir pada acara tersebut unsur Polsek Caringin, unsur Korwil Bid. Pendidikan Kec. Caringin, Staf Kec. Caringin, unsur UPT Diskanak, serta seluruh Kades beserta Stafnya.

*Rusmin*

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini