Tim Forensik Bongkar Kuburan Yang Diduga Korban Penusukan



Caringin, E News - Kuburan diduga korban penusukan sekaligus pembacokan warga Kp Jati RT 01, RW 08, Desa Indralayang Caringin Garut Jawa Barat, di gali oleh tim Forensik untuk kebutuhan Autopsi, Kamis (16/2/2023).


Informasi yang berhasil dihimpun dari Tim Sancang, Unit Jatanras dan Unit Reskrim Polsek Caringin melalui Kasat Reskrim Polres Garut AKP Deny Nurcahyadi menyebutkan, kronologis awal mula terjadinya penusukan dan pembacokan pada hari Minggu (12/2/2023). “sekira pukul 1.00 WIB lokasinya di Kp Jati RT01/08 ditemukan mayat laki laki dengan luka tusukan di leher dan bacokan di bagian belakang kepala,” Ujarnya.



Deny menambahkan, atas laporan dari warga Tim Sancang bersama Unit Jatanras dan Unit Reskrim Polsek Caringin yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Garut langsung melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


“Hasilnya Tiga hari kemudian pada Rabu (15/2/2023) sekira pukul 20.00 WIB dua orang diduga pelaku penusukan tersebut berhasil diamankan berikut barang bukti berupa sebilah arit,” lanjutnya.


Kedua identitas pelaku yang berhasil diamankan adalah WT (18) dan AM keduanya warga Kp Jati Desa Indralayang Caringin Garut.

“WT pelaku utama pemegang arit, sedangkan AM perannya ikut membantu WT, Sedangkan nama korban pembacokan adalah Sukmawijaya warga Kp Jati Desa Indralayang,” kata Dany.


Untuk kebutuhan penyidikan, dan untuk Autopsi kuburan korban pembacokan hari ini Kamis (16/2/2023) digali kembali.

Penggalian kuburan disasikan oleh keluarga korban. Dua pelaku yang diduga membacok korban diancam dengan pasal pembunuhan

*tim*

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini