Wisata Baru,Bukit Wardoy Pasirlangu Pakenjeng

Pakenjeng,Erqita News
Garut  selatan,memang bayak sekali destiansi Wisata yang tersebar di beberapa daerah.Seperti halnya salah satu tempat wisata yang satu ini mendadak viral,di media sosial.Tempat yan satu ini menyuguhkan keindahan alam dan kesejukan, karena tempat ini berada di atas perbukitan kebun Pinus.

Wardoy,(waru doyong ) adalah  tempat wisata alam yang terletak di Desa Pasir Langu Kec Pakenjeng,tempat ini menawarkan keindahan dan kesejukan alam.Sementara untuk bisa sampai ke lokasi tersebut tergolong mudah karena akses jalan menuju ke Wardoy sudah terbilang bagus dan bisa di tembus dari berbagai arah karena letaknya tidak jauh dari jalan raya Bungbulang Garut.

Pasilitas yang tersedia di wardoy diantaranya,kantin,wc umum,musola dann tempat parkir yang cukup luas.
Menurut salaseorang pengelola wisata tersebut, Aas mengatakan saat di konfirmasi tim Erqita News, bahwa tempat ini baru dibuka untuk umum sekitar 5 bulan lalu.

" Wisata ini baru dibuka untuk umum sikitar beberapa bulan kebelakang, namun karena kita masih di tengah pandemi jadi untuk para pengunjung diharuskan mematuhi Prokes,pasilitas yang ada disini di antaranya gasebo,kantin wc umum dan musola".ungkapnya.
Aas berharap mudah mudahan kedepan wisata ini bisa lebih maju lagi dan lebih banyak dikunjungi wisatawan.
(K Prabu/Ajid)**






0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini