Gebyar Vaksinasi Kecamatan Bungbulang




Bungbulang,Erqita News
Warga mayarakat kec Bungbulang,terlihat sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang di selengarakan oleh pemerintah kec Bungbulang Garut.


Gebiyar vaksinasi tersebut Dalaksanakan pada kamis (14/10/21 yang dipusatkan di alun alun Bungbulanh,dan  dihadiri oleh unsur muspika kec Bungbulang. Mulaidari,KepolisianTNI,paraKepala Desa,BMB ( Bungbulang Musik Bersatu),RAFI,Serta LSM.



Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanakan setiap hari kamis.Seperti Dikatakan Camat Kec Bungbulang,Caca Rifai S.Pd,M,Si. saat ditemui tim Erqita News di sela sela acara.

"kegiatan ini,akan dilaksanakan setiap hari kamis di Alun-alun Bungbulang untuk seluruh masyarakat Bungbulang dari 13 Desa,dan setiap Desanya ditargetkan ada 100 Orang vaksinasi selama Gebyar Vasinasi Covid 19 ini berlangsung.
Jadi total dari 13 desa 1300 Vaksinasi .dan diharapkan Perminggunya minimal ada 600 vaksinasi dan
Bagi yang tidak bisa datang kesini.Bisa di vaksin di puskesmas, atau di Desanya masing masing. dan akan buka melayani setiap hari kecuali dihari libur Sabtu dan Minggu"Ungkapnya.

Caca Berharap, Puskesmas yang ada di desa masing- masing bisa melayani minimal 70 Vaksinasi perharinya.
Selanjutnya dengan adanya Gebyar Vaksinasi ini diharapkan bisa mengurangi jumlah penularaan Covid 19 atau sekaligus bisa hilang.Pungkasnya.



Nandang salasatu Warga masyarakat yang  Ikut kegiatan vaksinasi mengatakan.Dengan adanya vaksinasi ini, Sangat terbantu.dan setelah di vaksin tidak merasakan sakit.diharapkan bisa menurunkan penyebaran Covid 19. 

"Alhamdulillah,Dengan adanya acara ini merasa terbantu dan yakin. Bahwa setelahnya di vaksin tidak akan sakit .seperti berita Hoax yg ramai.
saya sendiri merasakannya tidak apa-apa biasa saja"Ungkap Nandang.

(Enjang Yanto)
(Editor Deni )

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close