Pengrajin Batik Garut Menerima Bantuan Kompor listrik

 Garut Kota



Pengrajin Batik Garut Menerima Bantuan Kompor listrik

Pengrajin Batik Garut Menerima Bantuan Kompor listrik

Beberapa pengrajin batik garutan yang tesebar dikampung sanding,Kelurahan Muara sanding,kampung paledang kel Kota kulon,dan kampung sisir Kecamatan samarang Garut,Menerima bantuan kompor listrik dari Dekranasda Garut (Dewan kerajinan Nasional daerah)


Sebanyak 30 Unit kompor listrik disiapkan oleh Dekranasda Garut (Dewan kerajinan Nasional daerah) dengan harapan nantinya bisa di manfaatkan oleh para pengrajkin batik garutan yang saat ini sudah sulit ditemui bahkan nyaris hampir punah.


Seperti dikatakan ketua Umum Dekranasda Garut (Dewan kerajinan Nasional daerah) Diah kurniasari Kepada Erqita news pada juma'at (8/4/22).

hari ini kita memberikan bantuan kompor listrik kepada para pengrajin batik garuttan,mudah mudahan dengan di berikanya bantuan kompor ini ,mereka para pengrajin batik bisa lebih semangat melestarikan kerajinan batik yang saat ini sudah hampir sulit di temui.ujarnya.


semetara itu salaseoran pengrajin batik garitan mengungkapkan rasa terimaksih atas bantuan kompor listrik untuk dirinya,apalagi ditengah vandemi copid 19 ini pesanan batik lagi sepi.pungkasnya



 


0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini