Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Saturday

Mengobati Penyakit Kangker Dengan Ramuan Herbal Daun Pucuk Merah

 Cara Ampuh Obati Kangker Payudara Dengan Daun Pucuk Merah


Tanaman Pucuk Merah Mampu Mengatasi Kangker
Tanaman Hias Pucuk Merah Bermanfaat Bagi Kesehatan,Dikenal Dapat Membunuh Sel Kangker



Tanaman Pucuk Merah dikenal sebagai tanaman hias yang bisa di tananam di halaman rumah,dibalik keindahan tanaman hias pucuk merah ini ternyata memiliki khasiat yang sangat luar biasa,dan tidak banyak di ketahui oleh sebagian besar masyarakat.


Namun kita tentunya jika ingin mngunakan daun pucuk merah sebagai obat jangan menggunakan daun pucuk merah yang keriting.Kenapa daun pucuk merah keriting?biasanya akibat serangan hama daun yang mengganggu.jadi jika ingin menggunakannya sebagai obat herbal jangan gunakan daun yang Keriting.


<<<Baca Juga>>>

Manfaat Tanaman TunjuknLangit



Dari hasil penelitian ternyata daun pucuk merah ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia,tanaman ini bisa dijadikan tanaman herbal alami untuk menyembuhkan penyakit ringan hingga kronis,namun tentunya cara konsumsi dan pemakainya harus sesuai.



Tanaman pucuk merah Mengatasi Penyakit kangker
Pucuk Merah Ampuh Atasai kangker





Berikut Beberapa Manfaat Daun Pucuk merah


Pucuk merah kaya akan kandungan senyawa Bio aktif yang memiliki aktifitas anti oksidan dan anti bakteri yang tinggi.Berbagai jenis senyawa tersebut diantaranya,flavonoid,asam betulinat,alkaloid,steriod dan saponin.


Berkat Kandungan senyawa tersebut maka tak heran jika tanaman ini bayak digunakan sebagai bahan obat herbal alami,untuk mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya.







Melawan Pertumbuhan Sel Kangker


Senyawa betulinat dan ttiterpenat yang terkandung dalam exstrak  daun pucuk merah diketahui dapat membunuh sel kangker,dan menghambat pertumbuhanyan khususnya sel kangker payudara.

5


Manfaat Pucuk Merah bagi Kesehatan




Mengatasi Gejala Irritable Bowel Syindrome


Asam betulinat pada exstrak daun pucuk merah juga memiliki aktifitas anti diare,dan anti spasmodik yang sangat baik untuk kesehatan usus,dan mengatasi keluhan keram perut dan diare.




Mencegah Penyakit Bawaan Makanan


Kandungan Anti mikroba dalam pucuk merah mampuh melindungi tubuh dari keracunan makanan akibat kontaminasi bakteri.Manfaat pucuk merah ini di dukung oleh riset yang menujukan bahwa, tanaman ini efektif membunuh bakteri.






Meningkatkan Kekebalan Tubuh 


Anti oksidan yang terkandung dalam pucuk merah,sangat bermanfaat untuk melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif akibat penupukan radikal bebas kerusakan ini dapat menurunkan imun tubuh.engan pucuk merah bisa di cegah.




Cara Pengolahanya

Ambil beberapa helai pucuk merah kemudian di jemur hingga kering lalu direbus dengan air bersih hingga mendidih,dan minum airnya kira kira 2 sendok makan satu kali minum,jika kita rutin mengkonsumsi sesuai aturan insyaallah tubuh kita akan sehat kembali.


**(Prabu)**





No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot