Hari Ke 3 Pencarian Korban Tenggelam Di Santolo Belum Di Temukan

 Pameungpeuk






Pencarian korban tenggelam di Pantai Santolo Kec Cikelet Garut Selatan,Memasuki Hari Ke 3,Sebelumnya korban tenggelam,asal Kabupaten Sumedang (Bayu) Dinyatakan hilang setelah terseret gelombang saat berenang di perairan Santolo Cikelet kab Garut Jawabarat.




Hari ini Sabtu (7/5/22), memasuki hari ke 3 pencarian korban oleh tim SAR gabung bersama Polairut, relawan dan msayarakat sekitar belum ada tanda tanda ditemukan. 




Tim relawan melakukam pencarian dengan mengunakan perahu karet menyisir pantai santolo dan sayang heulang namun korban belum di temukan seperti dikatakan Asep salasatu Anggota tim relawan yang ikut dalam pencarian korban. 






"Hari ini pencarian korban tenggelam memasuki hari ke 3 oleh tim Sar Gabungan dari polairut,relawan dan dibantu masyarakat sekitar namun sampai hari ini Sabtu 7 mei 2022 korban belum juga di temukan,proses pencarian yaitu dengan menyisir pantai mengunakan perahu karet dan sebagian berjalan menelusuri pingir pantai" ungkapnya.




Sampai hari ke 3 proses pencarian tidak ada hambatan,gelombang laut di anggap aman untuk proses pencarian,mudh mudahan korban segera di temukan,Pungkasnya


(Deni Permana)



0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close