Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Wednesday

Kondisi Wisata Darajat Saat Liburan Idul Fitri 1443

 



Pasirwangi

Ribuan warga kini memanfaatlan cuti bersama di daerah berjuluk Swiss Van Java ini.A Bahkan di hari kedua Idulfitri 1443 Hijriah atau tepatnya Selasa (3/5/2022).

Beberapa tempat wisata yang ada di Garut mulai rame di padati para pengunjung,seperti di tempat wisata Darajat Kec Pasirwangi Kab garut tempat tersebut terlihat ramai di padati para wisatawan.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau secara langsung situasi dan kondisi destinasi wisata Darajat, yang berlokasi di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan daerahnya sebaga Daerah Tujuan Wisata (DTW). Selain Kawasan Wisata Darajat, Bupati juga meninjau kawasan objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler.


Bupati Garut mengungkapkan, kawasan Darajat dengan ketibggian 1300 m dpl (di atas permukaan laut)

merupakan salah satu kawasan pariwisata premium yang berada di Kabupaten Garut.


"Saya tidak akan memberikan promosi apapun kecuali fakta, memang Garut luar biasa indahnya, (ada) air panas, pegunungan, (dan) ini ketinggiannya (sekitar) 1300 (meter) diatas permukaan laut," ujar Bupati Garut.



>>> Baca Juga >>>

Tempat wisata di Garut Selatan Ramai Pengunjung

Mobil minibus terjun ke sawah

Di momen libur hari raya Idulfitri 1443 Hijriah ini, ia mengajak masyarakat untuk berwisata di Kabupaten Garut. Bahkan, dirinya menjamin bahwa pariwisata Garut halal, aman, dan nyaman.


"Ayo ke Garut berpariwisata, nikmati keindahannya (dan) kulinernya, kami jamin pariwisata ke Garut halal, aman, dan nyaman." tandasnya.

______________________

Penulis : Muhamad Azi Zulhakim

Penyunting : Deni Permana

Press Release_ ini juga bisa diakses melalui laman Public Information Center Kabupaten Garut : www.picgarut.id*

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad