Setelah Satu Pekan Pencarian Korban Tenggelam Km Abah Jaya,Belum Di Temukan Tim Sar Memutuskan Untuk Menghentikan Oprasi Pencarian

Sepekan Pencarian oleh Tim Sar,korban tenggelam KM Abah Jaya Belum Di Temukan




Pencarian Korban Tenggelam.Parahu Nalayan Abah Jaya
Pencarian Korban Tenggelam Km Abah Jaya Oleh Tim Sar Gabungan


Korban Tenggelam Perahu Nelayan Km Abah Jaya,yang dikabarkan mengalami kecelakaan sepekan yang lalu dimana dalam kejadian tersebut satu orang korban dinyatakan hilang dan belum di temukan.


Baca Disini >>>

Koronologis Tenggelam Nya Perahu Km Abah Jaya


Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian nelayan yang hilang di Perairan Sayangheulang, Ds. Mancagahar,  Kec. Pamengpeuk, Kab. Garut sampai  30 Mei 2022, sesuai dengan rencana operasi SAR dengan hasil pencarian masih nihil. 



Tim Sar Saat Sedang Melakukan Pencarian Korban Tenggelam


Selanjutnya pada Pukul. 17.00 WIB Berdasarkan hasil koordinasi Tim SAR Gabungan dan pihak keluarga korban, bahwa pencarian telah dilakukan secara maksimal namun demikian belum membuahkan hasil dan keluarga korban setuju bahwa pencarian untuk dihentikan, dan akan dibuka kembali ketika ada tanda-tanda penemuan korban.




Kepala Kantor SAR Bndung, Deden Ridwansah menyebutkan berdasarkan pertimbangan hal tersebut  maka tim SAR gabungan memutuskan operasi SAR selesai dan dilaksanakan penghentian operasi SAR serta akan dilanjutkan dengan pemantauan apabila ada tanda-tanda yang mengarah ke titik terang penemuan korban.




Adapun korban bernma Agus Bako (52) warga Komplek Nelayan Ds. Pamalayan Kec. Cikelet Kab. Garut hilang setelah perahu yang ditumpanginya terbalik di Perairan Sayangheulang Kab Garut saat tengah melaut mencari ikan. 





Unsur SAR yang terlibat antara lain Kantor SAR Bandung (Pos SAR Tasikmalaya), Koramil Santolo, Polair Santolo,Pos AL Pangandaran,Pos AU Santolo,Damkar Garut, Puskesmas Santolo dan Nelayan setempat.


(Asep.Y)

2 Comments

  1. AnonymousMay 31, 2022

    Mudah mudahan segara di temukan. Aamiin

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Di Sini