Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Wednesday

Terjadi Kemacetan Parah Di Jalur Wisata Kecamatam Pamengpeuk

Pameungpeuk




Situasi jalur Wisata di Kecamatan Pameungpeuk Garut (Rabu 4/5/22 Photo Grup Wa Kabar Bungbulang)




Musim liburan tahun ini,membuat puluhan ribu warga dari berbagai daerah menyerbu tempat tempat wisata yang ada di Garut Selatan.


Seperti yang terjadi pada Rabu Siang (4/5/2022),dari hasil pantauan tim Erqita News jalur wisata di kecamatan pamengpeuk mengalami kemacitan panjang yang mengalur hingga beberapa kilo meter,hal ini di sebabkan mebludaknya para wisatawan nyang datang ke tempat tempat wisata yang ada di kecamatan Pamengpeuk Garut.


Kemacetan ini terjadi hingga berjam jam membuat para pengunjung atau para pengguna jalan harus bersabar seperti dikatakan salasatu wisatawan asal Bandung saat di konfirmasi tim erqita news.


"Kemacetan ini sangat parah dan terjadi hingga beberapa jam membuat kita harus bersabar,ini terjadi karena banyaknya pengunjung yang datang,mungkin setelah dua tahun tidak bisa kemana mana karena PPKM,dan baru lebaran  tahun ini bisa kembali mudik dan berwisata hingga ahirnya terjadi kemacetan parah nyaris tidak bisa bergerak" Paparnya.



Para wisatawan diperkirakan akan terus berdatangan hingga hari minggu nanti,utuk itu kepada para wisatawan yang hendak menuju kawasan garut selatan,diharapkan tetap berhati hati.

(Tim Erqita News)


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad