Bangunan Ruang kelas SDN Sukarame V, Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Bangunan Ruang kelas SDN Sukarame 5, Kondisinya Sangat Memprihatinkan


Bangunan Ruang Kelas Sdn Sukarame 5 Kondisinya Sanagat menghawatirkan
Ajam Ketua Komite Sdn Sukarame V Desa Sukarame Kec Caringin Garut (Photo ;Rusmin )


Sdn Sukarame 5,yang terletak di Kp Cibentang Desa Sukarame Kec Caringin Garut Selatan,kondisinya sangat memeprihatinkan.Pasalnya salasatu runag kelas di Sdn Sukarame 5 sudah dalam kondisi yang menhawatirkan dari hasil pantauan tim Erqita News,terlihat salasatu ruang Kelas Di Sekolah Tersebut, sudah dalam kondisi rusak berat dan menghawatirkan. Bagian atap dan dan dinding bangunan sudah hampir roboh.





Seperti dikatakan Ajam selaku Ketua Komite Sdn Sukarame V,saat di wawancara oleh Tim Erqita News,pada Kamis (2/6/22)," salasatu ruang kelas di Sdn Sukarame V,kondisinya sangat menghawatirkan,ruangan yang rusak ini posisinya berdampingan dengan ruangan yang masih di pakai,dengan adanya salasatu ruangan Kelas yang rusak tersebut,jelas Sekolah kami tentunya memiliki kekurangan ruangan belajar mengajar".Ungkapnya.


Kondisi bangunan sekolah Sdn Sukarame V


Baca Juga 

Satu Rumah Di Bungbulang Roboh Ke Kolam Ikan

Cara Mrndapatkan Karu Nikah Digital

Waspada Minyak Goreng Curah Dikemas Ulang 



Ajam berharap kepada pemerintah untuk segera turun tangan mengatisipasi permasalahan yang ada di sekolah sdn Sukarame V,yaitu dengan membangun atau merehab kembalu bangunan tersebut.Supaya proses kegiatan belaja mengajar (KBM) bisa berjalan normal tanpa kekurangan ruangan belajar.




"kami bersama warga sekolah sangat berharap kepada pemerintah,segera turun tangan memberikan bantuan untuk membangun atau merehab ruangan kelas yang sudah lapuk ini.Karena  kalau di biarkan terus di hawatirkan  nati malah roboh dan menimpa bangunan yang lain,yang sedang di perbaiki apa lagi sekarang masih sering turun hujan".Pungkasnya.


*(Rusmin)*





0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini