Jenazah Eriel Akhirnya Ditemukan Di Bendungan Enghalde Bern

Berakingnews






Jasad Erial Ditemukan Di Bendungan
Jasad Eriel Akhirnya Ditemukam







Pencarian Terhadap jasad Emmeril Khan Mumtadz atau Eriel yang hanyut di sungai Arre oleh Kepolisian Setempat, akhirnya mebuahkan hasil.

Baca juga




Berdasarkan Informasi Dari Kepolisian Berrn Jasad Eriel putra dari Ridwan Kamil itu di temukan pada rabu 8 juni 2022 di lokasi bendungan Engehalde.




Imformasi tersebut disampailan di halaman resmi kepolisian setempat www.police.be.ch  pada Kamis 9 Juni 2022.

Berikut Keterangan Kepolisian Setempat


Bern: Orang hilang diselamatkan tak bernyawa dari Aare
 Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern.  Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022.


Baca Juga >>>





 Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern.  Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di bendung dan kemudian menyelamatkannya.  Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah mati.






 Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.  Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat.  Dia tenggelam akibat kecelakaan ini.







 Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan.  Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air.  Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan.  Semua penyelidikan sekarang selesai.

 Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland

Sumber : www.police.be.ch


2 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini